Wednesday, April 15, 2020

CARA MENGUNCI CONTROL PANEL

KURSUS KOMPUTER TERBAIK LAMPUNG - METRO TECHNO SOLUTION



Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


hallo teman - teman masih ketemu lagi di blog saya yaitu Zaenal Ma'ruf saya dari SMK N 1 Way Serdang. kali ini saya akan menjelaskan bagai mana Cara Mengunci Control Panel. Nah disini saya mendapatkan materi tersebut  dari Lembaga kursus komputer terbaik lampung yaitu Metro Techno Solution. yang tempatnya di Jl.Yosudarso NO.29 Metro Pusat, Metro Lampung. Nah supaya tidak penasaran mari kita simak penjelasan dibawah ini!







Nah disisni saya akan menjelaskan bagaimana cara mengunci control panel dengan langkah langkah sebagai berikut:

1. klik tombol star.


2. ketikan regedit, lalu enter



3. kemudian pilih dan klik HKEY_CURRENT_USER



4. Setelah itu pilih Software.



5. lalu pilih dan klik microsoft



6. setelah itu pilih dengan arahkan scrool ke bawah dan pilih dan klik windows.



7. kemudian pilih dan klik currentversion



8. lalu pilih dan klik kanan pada policies kemudian pilih New lalu pilih DWORD (32 bit) value.


9. kemudian ganti nama terserah anda, disini saya kasih nama control panel.



10. setelah itu klik kanan pada bagian yang telah kita beri nama tadi lalu pilih modify.



11. kemudian kita atur pada value data menjadi 1 dan klik ok.



12. lalu teman teman  silahkan restart ulang leptop anda.

sekian terimakasih, semoga tutorial yang saya berikan tadi bisa bermanfaat ya teman teman karena caranya cukup mudah dan cepat te,an teman semua. jangan lupa selalu kunjungi blog saya selanjutnya di  https://zaenalmarufmesuji.blogspot.com/2020/04/kursus-komputer-metro-techno-solution_2.html.  

No comments:

Post a Comment

WEB BLOG GRATIS

  CARA MEMBUAT WEB BLOG GRATIS DENGAN MUDAH               Anda mungkin baru mengunjungi salah satu blog inspirati f dan terpikir untuk memb...