Thursday, April 16, 2020

CARA MENGATASI PRIVATE CONNECTION

KURSUS KOMPUTER TERBAIK LAMPUNG - METRO TECHNO SOLUTION



Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.



hallo teman - teman masih ketemu lagi di blog saya yaitu Zaenal Ma'ruf saya dari SMK N 1 Way Serdang. kali ini saya akan menjelaskan bagai mana Cara Mengatasi Private Connection. Nah disini saya mendapatkan materi tersebut  dari Lembaga kursus komputer terbaik lampung yaitu Metro Techno Solution. yang tempatnya di Jl.Yosudarso NO.29 Metro Pusat, Metro Lampung. Nah supaya tidak penasaran mari kita simak penjelasan dibawah ini!



How To A Private Connection


Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi private connection dengan langkah langkah sebagai berikut:

1. kita coba buka browser, bisa di chroom, ataupun yang sejenisnya.

2. coba kita ketikan di pencarian apabila yang tampil tulisan your clock is behind maka kalian harus seting atau update time nya terlebih dahulu.



3. setelah itu kita setting dengan cara pilih update date and time.



4. kemudian pilih change date and time.



5. lalu kita atur tanggal, bulan, tahun dan waktu saat kita browsing atau saat ini.




6. kemudian pilih ok.



7. lalu kembali ke browser kemudian coba ulang penelusuranya dengan cara blog atau sorot pada ling kemudian enter dan  klik reload this page, maka penelusuran akan berjalan dengan lancar dan koneksi internet pun lancar kembali.



Sekian terimakasih, semoga tutorial yang saya berikan tadi bisa bermanfaat ya teman teman karena caranya cukup mudah dan cepat te,an teman semua. jangan lupa selalu kunjungi blog saya selanjutnya di  https://zaenalmarufmesuji.blogspot.com/2020/04/kursus-komputer-metro-techno-solution_2.html.  



No comments:

Post a Comment

WEB BLOG GRATIS

  CARA MEMBUAT WEB BLOG GRATIS DENGAN MUDAH               Anda mungkin baru mengunjungi salah satu blog inspirati f dan terpikir untuk memb...