Friday, April 3, 2020

Cara Ampuh Mengatasi Software Bajakan.



KURSUS KOMPUTER TERBAIK LAMPUNG - METRO TECHNO SOLUTION


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

hallo teman - teman masih ketemu lagi di blog saya yaitu zaenal ma'ruf saya dari SMK N 1 Way Serdang. kali ini saya akan menjelaskan bagai mana Cara Ampuh Mengatasi Software Bajakan.

 nah disini saya mendapatkan materi tersebut  dari Lembaga kursus komputer terbaik lampung yaitu Metro Techno Solution. yang tempatnya di Jl.Yosudarso NO.29 Metro Pusat, Metro Lampung. Nah supaya tidak penasaran mari kita simak penjelasan dibawah ini!




Ok, langsung saja supaya tidak penasaran dan bertanya - tanya mari kita simak car - caranya dibawah ini!!!

1.Extract file terlebih dahulu, caranya klik kanan pada file ->pilih extract here
2.Jalankan Fab.exe , sesuaikan windows anda ya gaes.
3. Pilih add aplication / add folder content
4. Arahkan ke direktori instalasi software yang rawan backlist (saya memilih adobe photoshop cs5 sebagai contoh)
5. Pilih semua file dengan format ".exe"
6. Klik open
7. Jika sudah terlihat tanda lingkaran dengan garis silang, maka sudah berhasil di blok.
8. Selesai

Nah cukup mudah kan teman - teman caranya jangan lupa selalu kunjungi blog saya ok!





No comments:

Post a Comment

WEB BLOG GRATIS

  CARA MEMBUAT WEB BLOG GRATIS DENGAN MUDAH               Anda mungkin baru mengunjungi salah satu blog inspirati f dan terpikir untuk memb...